Apakah invalid bisa membuat akun ke ben ?

Seperti yang di gambar invalid 

Apakah invalid bisa membuat akun ke ben ?

 

Terimakasih 😀

SMA Ditanyakan on 3 October 2016 pada Tidak ada Kategori.
Tambah Komentar
2 Jawaban

invalid traffic dari mana gan ..?

biasanya sih invalid dari sosmed.
klo menurut ane asalkan g exchange, spam, lingling :v gpp gan…

 

SMP Terjawab on 3 October 2016

-_- kan saya nanya gan ko nanya balik kwkwkwkwk

on 3 October 2016.

setahu saya harus berhati-hati, kadang-kadang ada visitor usil yang keseringan klik iklan
itu adsense youtube atau blog?

kalo blog pakai script anti bom klik

on 3 October 2016.

saya blog mas 😀

on 3 October 2016.
Tambah Komentar

Bisa gan kalo invalidnya lebih dari 10% itu rawan sekali di banned. Nah agar tidak terjadi invalid klik usahakan iklan jangan di taruh di tempatyang rawan klik, dan CTR harusnya di bawah 5% (yaitu standart dari google adsense)

Megister Terjawab on 3 October 2016

iya saya CTR selalu 0% 😀 karna ga kelik iklan
wouh invalid di atas 10% dari penghasilan rawan ben 🙂  untung bulan lalu akun saya tidak kena ben soalnya penghasilan cuman 600k invalid nya 100k lebih dari 10% pastinya :v

terimakasih mas

on 3 October 2016.
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.