Apakah jurusan SENI (ISI) menjanjikan masa depan ?

Saya masih bocah gan masih SMA saya sudah kelas 3 jurusan IPA saya ingin masuk jurusan seni karena saya merasakan passion saya disana. tapi orang tua saya menolak karena jurusan itu terlihat absurt dan gak wajar di mata orang tua.

saya bingung harus gimane :'( bagaimana menurut agan apakai SENI Institut Seni Indonesia Yogyakarta menjanjikan kehidupan masa depan ? apakah bakalan dapet pekerjaan saya nantinya ?

Yang sudah lulus kuliah atau masih mahasiswa tolongg jawabannyaa gan

SMP Ditanyakan on 2 November 2016 pada Pelajaran.
Tambah Komentar
5 Jawaban
Jawaban Terbaik

Saya adalah dosen di Institute Pertanian Bogor S1 Dramaga. Tidak ada satupun jurusan yang menjanjikan masa depan yang perlu kamu ketahui sebelum kamu memilih jurusan adalah kesukaan kamu dan cita-cita kamu tentang apa maka masuklah ke bidang dimana itu bisa wujutin cita-cita kamu.

Sukses tidaknya seseorang bukan di tentukan  dari jurusannya akan tetapi kamunya yang mau tidak belajar dengan sungguh-sungguh. Inilah yang saya kecewakan dari orang tua selalu memaksa kehendak seorang anak. Asalkan kamu bisa mempertanggung jawabkan pilihan jurusanmu di ISI Yogyakarta maka yakinkan orang tua kamu, masuk! insyallah kamu sukses.

Megister Terjawab on 2 November 2016
Tambah Komentar

Bagaimanapun juga kamu harus dengerin perkataan orang tua terlebih dahulu, coba berkonsultasi ke BK (Bimbingan Konseling) biasanya setiap sekolah itu ada. Yakinkan ke orang tua kalo kamu itu cocok di bidang itu.

Baca refrensi artikel ini : Tips Memilih Jurusan Kuliah Berdasarkan Tipe Kepribadian

Sarjana Terjawab on 2 November 2016
Tambah Komentar

Menjanjikan asalkan kamu waktu masuk jurusan itu kamu serius. belajar 🙂

Doktor Terjawab on 2 November 2016
Tambah Komentar

Terima kasih semuanya maaf tidak bisa balas satu persatu. Khususnya pak dosen 😀

SMP Terjawab on 2 November 2016
Tambah Komentar

Saya juga di suruh ikut tante saya kapolda di suruh jadi polisi sm ortu saya ikut tante tapi saya tolak mau jadi blogger aja 😀

SMA Terjawab on 3 November 2016

wah hati-hati memilih mas. masa depan persaingan semakin berat

on 3 November 2016.
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.