Bagaimana cara membuat web seperti ciptaloka.com ?

Bagaimana cara membuat web seperti ciptaloka.com yang design bajunya bisa di bikin sendiri sama pengunjung ? terima kasih

#ciptaloka.com

PlayGroup Ditanyakan on 15 March 2017 pada Proggraming.
Tambah Komentar
3 Jawaban

Kalau kaya ciptaloka gitu butuh 2-3 jutaan aja buat bikin websitenya gan. Coba aja taruh projectnya disini projects.co.id. Nanti saya coba ngebid hehehe :cool

Megister Terjawab on 15 March 2017
Tambah Komentar

Kalau menggunakan WordPress, bisa memakai plugin premium seharga 49$. Detail di bawah:
https://codecanyon.net/item/woocommerce-custom-product-designer/10959830?ref=dangcv

Jika tidak mempunyai kartu kredit, bisa saya bantu menggunakan kartu kredit saya dengan biaya jasa 100rb

SD Terjawab on 17 March 2017
Tambah Komentar

Ada 2 kemungkinan bisa jadi yang pertama adalah developer ciptaloka.com itu membuat sendiri themenya atau mungkin juga bisa dev ciptaloka.com itu membeli themenya lalu mengedit ulang. Tempat jual beli theme framework biasanya di codecanyon yang besar sih. Ohh iya dulu pernah ada juga thread semacam ini. Coba cek aja Apa Template/Theme/Script yang di pakai Ciptaloka.com ?

Doktor Terjawab on 15 March 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.