Bagaimana cara menangani orang keras kepala ?

Saya pernah nih ketemu sama orang yang buang sampah sembarangan di pinggir pinggir sungai , padahal juga sudah ada tulisan “dilarang membuang sampah di sungai” tapi tetep aja orang itu membuang sampahnya di situ , pas ditegur dianya malah marah marah 😀 Gimana nih cara ngatasin orang yg seperti ini?

TK Ditanyakan on 3 February 2017 pada Kehidupan.
Tambah Komentar
3 Jawaban

yang penting mba sudah mengingatkan orang tersebut, kalau dia tidak mau mendengarkan ya itu hak nya dia. Kalau dia bisa baca dan berfikir pasti dia gabakalan ngelakuin hal itu. Karena jumlah manusia bodoh lebih banyak dari jumlah manusia pintar, jadi mba sinta harus maklum kalau ada orang yang punya sifat seperti itu hihi :ngakak

SMA Terjawab on 5 February 2017
Tambah Komentar

Orang-orang seperti itu ada karena pendidikan masyarakat indonesia masih rendah. Oleh sebab itu kita sebagai kaum intelektual kaum generasi muda sebagai agent of change untuk mengubah mindset yang salah di kalangan masyarakat seperti tidak membuang sampah sembarangan.

Wajib hukumnya untuk mengingatkan orang lain jika membuang sampah di sungai. Tapi kalo tidak digubris yasudah biarkan saja 😀 atau bisa laporkan ke RT RW setempat biar orang tersebut bisa dikenakan sanksi.

Dulu juga ada yang bertanya tentang menangani orang yang ingin menang sendiri coba buka thread ini Bagaimana cara menghadapi sifat orang yang ingin menang sendiri ?

Sarjana Terjawab on 5 February 2017
Tambah Komentar

SINGKAT AJA .

 

Caranya adalah dengan merasa untuk tidak tertantang menghadapi BATU.

Doktor Terjawab on 7 February 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.