Bagaimana Cara Menghapus Virus Shortcut di Komputer ?

Sudah saya coba menggunakan cmd gak bisa, smadav versi yang terbaru tetap gak bisa mau diinstall ulang ada aplikasi pentingnya. Saya coba ganti antivirus malah error ?? Ada yang tau untuk permasalahan seperti saya ini ?

TK Ditanyakan on 26 July 2017 pada Windows.
Tambah Komentar
3 Jawaban

Banyak metode yang bisa agan coba untuk menghapus virus menyebalkan itu. Mulai dari regedit, pakai notepad, pakai cmd dan lain sebagainya, hanya disini saya akan berikan yang tergampang yaitu menggunakan sebuah tool yang sudah teruji oleh saya sendiri, biasanya kalo ada virus shoutcut saya pakai tool ini.

Download Disini

Descripsi : HFV Hidden Folder Virus adalah penghambat virus favorit saya. Mudah digunakan dan Anda tidak perlu menginstalnya di sistem Anda karena bekerja sebagai aplikasi mandiri. Jika dijalankan pada saat pertama, akan meminta Anda memasukkan kata sandi yang Anda inginkan. HFV dapat mendisinfeksi dan menghapus virus shortcut baik dari perangkat internal maupun portable. Untuk membersihkan perangkat Hard Drive, Folder, Files atau Portable Anda cukup klik “ADD” atau “BROWSE”, pilih drive, folder atau file yang diinginkan, lalu pilih “Delete Virus” setelah itu klik “Unhide Files” untuk memulihkan File Begitulah cara mudah menghilangkan virus shortcut HFV.

Doktor Terjawab on 28 July 2017
Tambah Komentar

Menghapus shortcut coba lewat CMD .

Pilih partisi yang terinfeksi misal D:

Buka CMD via administrator ketikan perintah : D lalu enter dan ketik  attrib -s -r -h /s /d  lalu enter

Jika masih ada shortcut nya silahkan gunakan smadav atau bisa juga MSE antivirus bawaan windows jika masih juga belum hilang coba pakai adwscleaner download aja disini https://toolslib.net/downloads/finish/1/

 

Terimakasih itu sih pengalaman ane ^_^

SMP Terjawab on 31 July 2017
Tambah Komentar

install aplikasi anti virus versi terbaru bro lalu scan… misalkan avira , kaspersky or yg lain tp yang update yahhhh

SMP Terjawab on 30 November 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.