Bagaimana cara saya pindah sekolah smk kelas 3 semester 2?

 Saya ingin pindah sekolah sedangkan saya sudah kelas 3 smk semester 2 apakah itu bisa?

Terimakasih

TK Ditanyakan on 8 January 2018 pada Pendidikan.
Tambah Komentar
3 Jawaban

Nanggung banget pak. Bentar lagi juga lulus. Tahan bentar lagi ngapa. Kenapa ngga dari dulu aja pindahnya, malah kepikiran sekarang. Udah telat banget kaloo gitu. Kalo alesannya pindah gara-gara orangtua dipindah tugaskan ke luar daerah baru masuk akal. Kan mau gak mau kita sebagai anak pasti ngikut kemana orangtua kita pergi kan. Pasti lebih gampang juga ngurusnya. Emang alasan jelas mutusin pindah sekolah sekarang itu apa??

TK Terjawab on 11 January 2018
Tambah Komentar

Terimakasih responsnya pak
alasan mengapa saya
tapi jika alasannya itu masuk akal apa saya masih bisa?
Jadi yang terpenting apakah sekolah yang saya tuju itu bisa menerima saya?

TK Terjawab on 11 January 2018
Tambah Komentar

Terimakasih responsnya pak
tapi jika alasannya itu masuk akal apa saya masih bisa?
Jadi yang terpenting apakah sekolah yang saya tuju itu bisa menerima saya?

TK Terjawab on 11 January 2018
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.