Benarkah Amazon akan buka cabang di indonesia ?

Amazon bersiap buka cabang di indonesia dan sudah menyiapkan dana 600 juta dollar kabarnya hoax atau beneran hayoo?? rumor nya udah lama, banyak yang ngebahas juga para blogger lokal sama blogger luar.

Amazon memiliki situs ritel terpisah untuk Amerika Serikat, Inggris dan Irlandia, Perancis, Kanada, Jerman, Italia, Spanyol, Belanda, Australia, Brazil, Jepang, Cina, India dan Meksiko. Amazon juga menawarkan pelayaran internasional ke negara-negara tertentu lainnya untuk beberapa produknya. Pada tahun 2016, versi bahasa Belanda dan Polandia dari situs Amazon Jerman diluncurkan. Benarkah Amazon bersiap untuk buka cabang di indonesia ?

SMP Ditanyakan on 3 January 2017 pada Bisnis.
Tambah Komentar
1 Jawaban

Menurut Daniel Tumiwa, Ketua E-commerce Association of Indonesia (IDEA), Amazon akan datang ke Indonesia. “Amazon telah mengumumkan akan membuka e-commerce di Indonesia. Hal ini siap untuk berinvestasi 600 juta dolar AS (~ Rp 8 triliun) untuk tahun pertama di sini (di Indonesia),”

Daniel mengatakan ia tidak tahu persis kapan Amazon akan mulai beroperasi di Indonesia tetapi menyebutkan bahwa masuknya perusahaan ke pasar kami mungkin akan mengikuti pola yang sama seperti ekspansi ke negara-negara besar lainnya seperti India.

Belum tau juga kapan Amazon ke Indonesia gan 😀 kalau suhu politiknya memanas seperti ini bukan hanya Amazon yang hengkang 😀 namun semua perusahaan akan enggan datang ke Indonesia 🙂

Doktor Terjawab on 3 January 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.