Benarkah semua manusia akan masuk surga ?

Saya ingin bertanya kepada masta-masta disini tentang pertanyaan yang sudah lama bersembunyi di benak saya ketika saya mencoba membandingkan beberapa ajaran agama seperti islam dan kristen

Nah di ketiga ajaran agama tersebut setiap manusia yang meyakini agama tersebut terdapat ajaran bahwa kita semua masuk surga. Contohnya :

Islam : kita semua akan masuk surga ketika mengakui dan bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah dan nabi Muhammad adalah utusanNya.

Kristen : kita akan masuk surga ketika kita percaya dengan tuhan Yesus dan menjalani menaati aturan dari kitab suci.

Apakah itu benar ?

SMP Ditanyakan on 4 October 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar
4 Jawaban

Saya Kristen, Saya jawab dari yang Kristennya nih gan, kalo percaya dengan tuhan Yesus dan menjalani menaati aturan dari kitab suci mah saya jawab : Pasti Hidup dan Selamat tapi kalo cuma percaya saja tapi tidak melakukan ajaran dan aturannya mah yah sama juga kristen bodooooong XD hasilnya Mati dan Celaka.

TK Terjawab on 4 October 2016
Tambah Komentar

Saya islam dan saya akan menjawab sebagai umat muslim 🙂 setelah kita membacakan syahadat kita harus percaya dan iman kepada rukun iman, itulah syarat wajib untuk mendapatkan taman surga.

Tidak ada yang tau kita masuk surga atau neraka yang tau hanyalah Allah SWT. Jadi lakukanlah ajaranNya maka kita akan mendapatkan surganya

Doktor Terjawab on 4 October 2016
Tambah Komentar

Saya Islam. Selama dia beragama Islam dia akan masuk surga namun jika orang tersebut punya banyak dosa ketika di dunia maka harus dimasukkan ke neraka dahulu lalu setelah merasakan penyiksaan nantinya orang tersebut tetap dimasukkan ke surga.

Menurut saya untuk pembahasan seperti ini ada baiknya ditanyakan pada guru agama atau orang yang benar-benar mengerti agama karena pembahasannya cukup dalam.

Doktor Terjawab on 5 October 2016
Tambah Komentar

tidak semua manusia masuk surga

tapi semua manusia asalnya dari surga

surga itu ya rahim ibu kamu

TK Terjawab on 7 October 2016
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.