Berapa Biaya Operasi Plastik di Korea ?

Baru nonton film korea malem-malem gini penasaran biaya oplas (operasi plastik) dikorea pasalnya waktu lihat pemeran aslinya dengan wajah yang sebelum di operasi itu jauh berbeda dengan setalah di operasi

Coba tonton video ini

Hehehe pasti kaget kan 😀 sempetin nanya biar saya tau harga oplas di korea. Sapa tau ada teman saya yang ingin operasi wajah jadi saya bisa nawarin :ngakak tapi itu tidak mungkin.

Terima kasih sebelum menjawab 🙂

Sarjana Ditanyakan on 21 November 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar
3 Jawaban
Jawaban Terbaik

Sebelum berbicara tentang biayanya, lebih baik ketahui terlebih dahulu tentang keuntungan dan kerugian yang didapatkan setelah melakukan operasi plastik. Berikut adalah sedikit ulasannya, operasi plastik membuat wanita percaya diri karena bisa mendapatkan tubuh ideal yang sesuai dengan impian:

 

  • Bentuk tubuh yang dibentuk saat operasi plastik bisa diminta.
  • Operasi plastik yang dilakukan di Korea membutuhkan biaya yang murah dibandingkan di negara lain.
  • Tahap penyembuhannya juga lebih cepat. Tak heran banyak kalangan kelas atas yang memilih Korea sebagai tempat untuk melakukan operasi plastik.
  • Disamping memiliki kelebihan, operasi ini juga memiliki kekurangan. Misalnya ancaman kelumpuhan kaki permanen ataupun cacat permanen di anggota tubuh apabila operasi tidak berhasil. Mengerikan sekali bukan?.

 

Meskipun terlihat mengerikan akan tetapi hal tersebut tetap dilakukan oleh banyak wanita demi mendapatkan wajah sempurna. Setelah berbicara tentang kelebihan dan kekurangannya, saatnya membicarakan tentang biaya yang dipatok. Untuk menjalani operasi plastik ini dibutuhkan dana sekitar Rp 50 juta rupiah hingga ratusan juta rupiah. Tergantung dari bagian wajah mana yang akan dipermak. Semakin banyak dan semakin menginginkan kesempurnaan wajah maka biaya yang dibutuhkan juga semakin mahal.

 

Tentang mahal ataupun murah itu merupakan hal yang subjektif. Buktinya hingga saat ini semakin banyak wanita yang melakukan metode ini untuk mempercantik dirinya. Demikianlah ulasan tentang biaya operasi plastik di Korea. Sebaiknya tak perlu melakukan operasi plastik untuk melakukan operasi plastik. Selain biayanya yang mahal, resiko yang mengancam juga besar. Jika menginginkan wajah cantik sebaiknya menempuh cara yang alami saja. Demikian informasi mengenai operasi plastik ini. Semoga bisa bermanfaat.

 

Biaya Operasi Plastik di Korea, Jenisnya, dan Prosedur Pendaftaran

Semua orang ingin tampil cantik, apalagi bagi para wanita. Karena penampilan yang selalu dinilai inilah, banyak yang menggunakan segala cara untuk membuat fisik lebih menarik, dengan obat, olahraga, atau dengan cara singkat seperti operasi plastik. Operasi ini sudah semakin populer, terutama di Korea Selatan, dan bahkan menjadi komoditi wisata. Berapa biaya operasi plastik di Korea yang harus dikeluarkan?

 

Harga yang harus dibayar untuk menyulap wajah menjadi lebih cantik tentu tak murah. Jika dirupiahkan, operasi dengan harga termurah adalah Rp15 juta untuk membuat lipatan mata. Itu belum termasuk biaya transportasi ke Korea, akomodasi, guide, dan biaya-biaya lainnya. Jadi kalau Anda ingin berangkat ke Korea untuk operasi plastik, bersiaplah untuk mencairkan dana simpanan Anda.

 

Biaya untuk prosedur operasi plastik sendiri bisa berbeda-beda, tergantung bagian tubuh mana yang ingin Anda ubah. Berikut beberapa di antaranya:

 

  1. Mata

Membuat lipatan mata semakin terlihat, menjadikan mata lebih besar dan bulat. Ini operasi paling umum di Korea. Harganya berkisar antara Rp15 juta sampai Rp30 juta.

  1. Facelift

Operasi untuk menarik kulit wajah serta leher yang mulai mengendur, membuatnya lebih kencang dan tampak muda. Biasa dilakukan wanita usia 30 tahun ke atas, harganya antara Rp60 juta sampai Rp90 juta. Beberapa wanita di atas 50 tahun juga melakukan facelift total, dengan tarif sampai Rp200 juta.

  1. Hidung

Memasang implan di hidung agar terlihat lebih mancung, ramping, dan lancip,. Biayanya Rp40 juta – Rp60 juta.

  1. Payudara

Agar payudara terlihat lebih besar dan berisi, dipasanglah implan yang bervariasi dari silikon, sampai cohessive gel yang permanen. Harganya berkisar antara Rp120 juta – Rp140 juta.

 

Prosedur agar Anda bisa melakukan operasi di Korea sendiri sebenarnya tak rumit, Anda bisa melakukannya dengan:

 

  1. Memberikan surat pernyataan ke institusi atau lembaga resmi yang mengurus konsultasi operasi plastik untuk Korea, lengkap dengan biodata dan foto diri.
  2. Anda akan menerima balasan tentang rekomendasi klinik, operasi yang disarankan, kisaran biaya, jangka waktu tinggal di Korea, dll.
  3. Konfirmasi persetujuan Anda dengan mengisi formulir reservation, termasuk pertanyaan seputar riwayat kesehatan.
  4. Pesan sendiri transportasi dan akomodasi (kecuali kalau agen wisata Anda mengurus semuanya), lalu kirimkan detail konfirmasi kunjungan agar jadwal bisa disesuaikan.
  5. Anda akan mendapatkan jadwal untuk tes dan konsultasi pra-operasi serta tanggal operasi.
  6. Sesampainya di Seoul, Anda akan disambut oleh wakil/guide, yang siap mengantar Anda ke klinik.

 

Itulah biaya operasi plastik di Korea, lengkap dengan prosedur untuk langsung menjadwalkan diri ke klinik. Namun harap diingat bahwa Anda harus menyiapkan diri secara mental dan fisik. Hal ini karena sehabis operasi, ada efek samping dalam kondisi mental yang bisa terjadi, entah karena hasil tak sesuai keinginan, atau karena masalah lainnya.

 

3 Manfaat Mengeluarkan Biaya Operasi Plastik di Korea

 

Banyak orang jauh-jauh hari menyiapkan biaya operasi plastik di Korea yang terbilang mahal untuk dapat dilakukan sesuai keinginan. Dewasa ini para pelaku operasi plastik semakin meningkat karena ingin meraih penampilan yang lebih menarik. Sebagian besar dilakukan oleh kalangan perempuan, dan merubah tubuh baik hanya di beberapa bagian maupun secara keseluruhan. Operasi plastik sendiri di negara Kita masih menjadi kontroversi sebab dianggap kurang mensyukuri nikmat yang diberikan Sang Pencipta.

 

Kemudian dengan adanya kasus kegagalan operasi plastik menjadikan banyak yang berpendapat bahwa melakukan tindakan tersebut. Sama halnya dengan membahayakan diri sendiri, meski begitu jika dilakukan persiapan yang baik. Resiko negatif dapat dicegah dengan maksimal dan mampu meraih manfaat lebih dari upaya perubahan fisik secara permanen tersebut. Operasi plastik bertujuan untuk merubah bentuk tubuh, baik di area wajah, pinggang, kaki, dan lain sebagainya. Perubahan ini ternyata tidak selamanya memberikan efek buruk namun juga memberikan manfaat yang terhitung lumayan.

 

Apa Saja Manfaat Operasi Plastik bagi Pelakunya?

 

Tindakan mengubah bentuk atau kondisi tubuh dalam kondisi tertentu akan sangat menguntungkan pelakunya. Tindakan operasi plastik sendiri memberikan manfaat mendasar seperti:

 

  1. Mampu terlihat awet muda,

Setiap perempuan di dunia ini yang mana sangat memperhatikan penampilan memiliki ketakutan tersendiri terhadap penuaan. Tidak mengherankan jika produk perawatan kecantikan yang berfungsi mencegah penuaan sangat laris di pasaran. Cara paling praktis dan cepat untuk mencegah proses tersebut ialah dengan melakukan operasi plastik. Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis dalam waktu yang terbilang singkat, dan banyak yang memanfaatkannya untuk tujuan ini.

 

  1. Memiliki penampilan sesuai dengan impian,

Banyak orang lahir dengan bentuk tubuh dan wajah yang sudah menarik tanpa perlu dirubah atau ditambah dengan apapun. Namun ada pula yang lahir dengan kondisi sebaliknya, kondisi ini sering menurunkan rasa percaya diri. Dengan adanya teknologi operasi plastik yang canggih di Korea maka menjadikan banyak orang ingin mengubah penampilannya secara permanen. Tindakan bedah ini akan membuat seseorang mampu merancang bentuk wajah dan tubuh sesuai dengan keinginannya. Bahkan bisa mencapai bentuk tubuh atau wajah yang serupa dengan idolanya tanpa ada masalah berarti.

 

  1. Membantu menjaga kesehatan tubuh,

Pada dasarnya keamanan dari tindakan operasi plastik akan terjamin apabila dilakukan di tempat yang tepat dengan prosedur yang tepat pula. Ada beberapa tes kesehatan yang harus dilalui oleh calon pasien sebelum melaju ke meja operasi. Apabila serangkaian tes kesehatan sudah berhasil dilalui maka kesehatan pasien dalam kondisi yang siap untuk perubahan. Usai operasi dilakukan tidak hanya mendapatkan penampilan yang lebih baik namun juga menjadikan kesehatan lebih terjaga. Maka usahakan untuk biaya operasi plastik di Korea yang dikeluarkan pastikan dilakukan di dokter yang terpercaya.

SMP Terjawab on 21 November 2016

Jelas banget mbak hihiihi makasih ya 🙂

on 21 November 2016.

Iya mbak puspitasari yang manis ^_^

on 21 November 2016.
Tambah Komentar

btw seandainya sebelum oplas wajahnya “maaf” jelek  langsung dirombak total jadi cantik nanti klo nikah trus punya keturunan begimana ceritanya ..? :bingung

SMP Terjawab on 21 November 2016
Tambah Komentar

Biaya Oplas di Korea Selatan

Harga Operasi Plastik Di KoreaHarga Operasi Plastik Di Korea

Kurs Dollar Hari ini : Rp.13.447

Sumber : seoultouchup.com

Doktor Terjawab on 21 November 2016
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.