Berapa harga alat penyedot komedo listrik ?

Saya pengen beli alat pembersih komedo di sekitar hidung namanya Facial Pore Cleanser. Yang berfungsi untuk menyedot komedo di sekitar hidung. Kira-kira Berapa harga alat penyedot komedo listrik ?

Sudah bersih dan hilang dari jerawat sekarang masih ada komedo :cd

Seperti ini alatnya

Sarjana Ditanyakan on 28 December 2016 pada Kesehatan.
Tambah Komentar
4 Jawaban
Jawaban Terbaik

di indo banyak bgt ka yg murah kaya 40Rebu~80rebu  misal di blibli/Lazada
https://www.blibli.com/search?s=+Facial+Pore+&o=10&b=Orange+Collections

tapi kalo di website luar mahal 24$

https://waisttrainingangels.com/products/facial-pore-cleanser-70-off?variant=34698465031

 

SMA Terjawab on 28 December 2016
Tambah Komentar

Oke makasih mas Herp :thumbup

Sarjana Terjawab on 28 December 2016
Tambah Komentar

RE: Berapa harga alat penyedot komedo listrik ?

Yang kayak gini biasanya harga 50 – 70rb an, coba langsung tanyakan ke toko online dengan pelayanan ramah dan fast respon contoh di http://mitrakosmetik.com

TK Terjawab on 30 May 2017
Tambah Komentar

ada cara alami pengangkatan komedo Cara Menghilangkan Komedo Terbaik

PlayGroup Terjawab on 16 August 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.