Cara Bermain Youtube Agar Aman dari Suspend atau Banned ?

Selama ini ane mainan youtube selalu kena pentung gan sama youtube. Entah ada masalah apa dan penyakit apa ? Youtube selama ini baik baik saja namun akhir akhir ini banyak channel orang orang juga kena suspend.

Bukan hanya saya gan tapi banyak sekali teman-teman saya kena suspend sama youtube. Tapi kebanyakan yang kena banned itu hasil reupload sih ๐Ÿ˜€

Ada solusi ga buatย Bermain Youtube Agar channel Aman dari Suspend atau Banned

Megister Ditanyakan on 3 December 2016 pada AdSense.
Tambah Komentar
3 Jawaban

Berikutย Cara Bermain Youtube Agar Aman dari Suspend atau Banned ๐Ÿ™‚ by VD

– Pertama
Tentunya Buat Email Baru / Gunakan Email yg lama yg masih bersih. Untuk Perdebatan masalah lebih bagus email lama atau baru. Itu Teserah karena saya mau pake email baru / lama keduanya aman2 saja untuk saat ini.

-Kedua
Buat Channel yg Pastinya ini menjadi Channel utama kalian. Dan tentunya itu sudah kalian riset dan sudah yakin akan mengusung niche tersebut. Setelah itu Buat lah Video ORI ingat ORI yah jangan Reupload, Buat lah video slide saja yg mudah.

-Ketiga
Saya tidak pernah langsung memonitisasi channel video tersebut sampai view sudah menyentuh 1k, Alasanya buat apa sih memonitisasi yg jelas2 video tersebut belum ada yg lihat dan belum teroptimasi kagak bakal dapat earning gan ๐Ÿ˜€ . Mungkin ini salah satu kuncinya.

-Keempat
Setelah Seminggu baru saya buat channel anakan 2 Buah yg jelas sudah di riset juga, 1 channel anakan saya upload dengan video Reupload, sudah jelas disini baru saya maenan reupload, di channel utama itu video ORI, di channel anakan baru video Reupload, Channel anakan satunya biasanya saya biarkan kosong, sampai menunggu Seminggu baru saya upload video lagi. Inget Belum di monitisasi yah ๐Ÿ˜€

-Kelima
Nah ini nih Tiap Gmail dan Akun Youtube saya cuma membuat 3 Channel. Jadi Kalau mau menambah Channel saya membuat email baru lagi dan membuat akun Youtube Lagi. Itu cara saya untuk meminimalkan masalah bila terkena suspend / Banned secara mendadak.

-Keenam
Saya paling menghidari yg namanya video CC atau video yg diambil di Youtube, nah saya kalau maenan video reupload, untuk mencari bahan2 videonya itu diluar, seperti video di facebook, video di yahoo/bing, video di instagram, vimeo, dailymotion dll. Dan sudah saya cek apakah video itu sudah banyak di reupload apa belum. Lebih bagus lagi kalau nemu video yg belum ada di youtube itu lebih bagus lagi.

-Ketujuh
Nah untuk sistem uploadnya, video yg siap di reupload itu sudah saya edit dari waktunya yg sudah saya potong,resize,Metadata,id tagnya, serta render bulak-balik ๐Ÿ˜€ dan edit2 sesuai yg saya inginkan sampai saya rasa cukup, nah ini yg ribetnya saya edit di pc/laptop saya sendiri karena untuk kenyamanan dan berbagai aplikasi serta folder yg saya buka, bukan di RDP ๐Ÿ˜€

Sesudah itu saya Upload ke penyedia Cloud ๐Ÿ˜€ / langsung copy paste ke RDp nya. sama aja prosesnya Upload ๐Ÿ˜€
Barulah setelah itu pake RDP tinggal download, terus upload deh ke Youtube tapi sebelumnya biasanya saya render dulu pake ffmpeg bila dirasa ada yg kurang.

Jadi Intinya sudah dirasa fulledit baru reupload ๐Ÿ˜€
Saya tidak menyarankan bagi yg memakai kuota karena boros sekalai ๐Ÿ˜€
Kalau kalian sudah lama di group pasti tau karena saya pernah posting pemakaian data saya perbulanya yg boros sekali yah gitu deh ๐Ÿ˜€

-Kedelapan
Nah ini bila memang kena copyright saya tidak pernah menyengketakanya, jadi saya biarkan mau video dimonitisasi yg punya hak cipta lah, atau apalah, karena saya sadar kalau video itu memang reupload jadi saya aman dari strike ๐Ÿ˜€ ==> mungkin ini salah satu kucinya.
Untuk Tag ingat jangan berlebihan, saya menggunakan tag biasanya 10 kata kunci relevan.

-Kesembilan
Baru setelah view dirasa sudah cukup saya mulai memonitisasi channel2 saya alhasil earningnya meningkat terus walau tidak seberapa ๐Ÿ˜€

-Kesepuluh
Saya Upload biasanya 5 video perhari dan publish juga sama 5 video perhari, karena proses editnya yg cukup memakan waktu, dan meminimalkan anggapan google dengan spam, serta ada kesibukan lain seperti ngeblog jadi yah cuma 5 saja itu saja sudah saya rasa cukup ๐Ÿ˜€

Nah untuk yg biasa mengupload video langsung banyak menggunakan RDP sebaiknya simpan di draft saja publisnya 5 video perhari untuk meminimalkan masalah saja.

– Tambahan :
Kalau mau nyepam sebaiknya cari group yg relevan, jadi ketika kita nyepam video tersebut member menyukainya jadi jarang terjadi calon view yg usil/jahil karena tidak suka video kita,
Untuk Exchange saya gunanya hanya untuk meningkatkan view serta peringkat. Makanya saat exchange saya selalu mencopot monitisasi biar aman.
================================================================
Nah itu gan cara saya, ini cuma cara saya bila dikatakan ribet memang ribet tapi alhasil channel2 saya aman dari badai suspend / banned yg akhir2 ini melanda youtube.

Ingat ini cuma cara saya jadi bukan patokan bila menggunakan cara saya pasti bebas akan hal2 yg menyebabkan suspend / banned karena semua itu kebijakan empunya yaitu Google.

Bila Agan sudah mencoba menggunakan cara saya tapi masih saja di banned / suspend sebaiknya baca dulu TOS google adsense dan TOS youtube terlebih dulu. Biar tau apa penyebabnya. Karena selama ini saya aman2 saja ๐Ÿ˜€

Oke lah Terkahir Salam Sukses saja buat kalian Semua ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Doktor Terjawab on 3 December 2016

Mantep jelas kali gan :thumbup

on 4 December 2016.
Tambah Komentar

Kalau mau main aman mah bikin video sendiri ๐Ÿ™‚ jangan main edit frequensi atau frame :cool

SMA Terjawab on 4 December 2016
Tambah Komentar

Main aman mah yang penting pakai pengaman om gogon hehe
jawaban di atas udah ada semua wkwkwkw

SMA Terjawab on 4 December 2016
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.