Cara memakai kuota 4g indosat dengan menggunakan hp hsdpa ?

Memakai kuota 4g di hp yang belum support 4g. Bagaimana cara memakai kuota 4g indosat dengan menggunakan hp yang hanya hsdpa?

SD Ditanyakan on 23 December 2016 pada Teknologi.
Tambah Komentar
2 Jawaban

Tidak bisa gan 😀 kalo mau pakai sinyal 4G pasti dibutuhkan hardware yang juga penangkap sinyal 4G :cool gak ada trik atau cara lain selain beli hp yang support 4G. Saya newbie gan sapa tau ada yang lebih canggih dibawah ane yang jawab

Megister Terjawab on 23 December 2016
Tambah Komentar

Jelas tak bisa 🙂 ini penjelasan macam-macam sinyal yang harus kamu ketahui

  • GPRS (General Packet Radio Service)

GPRS adalah layanan komunikasi nirkabel berbasis paket. Ini adalah jaringan teknologi 2G yang mendukung kecepatan download sampai dengan 114Kbps.
Batasan GPRS adalah bahwa data GPRS tidak dapat dikirim saat panggilan suara berlangsung.

– Umumnya, Anda hanya akan melihat kecepatan koneksi ini di tengah-tengah dari mana (antara Grahamstown dan Hogsback misalnya) dan hampir setiap perangkat memiliki dukungan untuk koneksi ini.

  • EDGE (Enhanced Data GSM Evolution)

GPRS dan EDGE keduanya teknologi 2G tapi EDGE secara signifikan lebih cepat dengan kecepatan download sampai dengan 384Kbps. EDGE kadang-kadang disebut jaringan 2.5G karena juga memiliki beberapa karakteristik jaringan 3G tetapi tidak memenuhi spesifikasi.

– Umumnya, Anda hanya akan melihat kecepatan koneksi ini di tengah-tengah dari mana (antara Grahamstown dan Hogsback misalnya) dan hampir setiap perangkat memiliki dukungan untuk koneksi ini.

  • 3G

Pengenalan jaringan 3G membuat panggilan video dan streaming mulus video mungkin, dengan kecepatan download hingga 3.1Mbps.

– Koneksi ini adalah standar untuk perangkat yang paling modern.

  • HSDPA (High Speed Down-Link Packet Access)

Hal ini didasarkan pada jaringan 3G dan perangkat tambahan untuk 3G. Sehingga memiliki kecepatan yang lebih cepat, kecepatan download bisa sampai 14Mbps. HSDPA kadang-kadang juga disebut 3.5G.

  • HSPA + (Evolved Tinggi Speed ​​Packet Access)

HSPA + merupakan evolusi HSPA (HSDPA & HSUPA). Ini adalah teknologi 4G yang memungkinkan download di tingkat hingga 168Mbps.

– HSDPA + umumnya hadir di mana 3G hadir – banyak mid range untuk perangkat high end mendukung kecepatan ini.

  • 4G LTE (Long Term Evolution)

LTE adalah standar komunikasi 4G yang mendukung HD video streaming, kecepatan download setinggi 299.6Mbps.

SMA Terjawab on 23 December 2016
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.