Cara mengirim dan membuat lamaran pekerjaan via email ?

Nama saya Diki, saya sudah searching dan lihat video cara membuat lamaran pekerjaan lewat email namun saya kurang jelas ,mohon bantuan nya bagaimana cara mengirim dan membuat nya ,terima kasih dan juga di contohkan format file yang dikirim seperti CV dan lain sebagainya

Thanks

TK Ditanyakan on 16 November 2017 pada Pengetahuan.
Tambah Komentar
2 Jawaban
Jawaban Terbaik

Perlu di perjelas lagi gan, kirim email itu kirim lamaran pekerjaan dengan melampirkan CV (Curiculum Vitae) bukan membuat lamaran kerja. Agan mau tanya caranya buat CV kali ya ?

Sarjana Terjawab on 16 November 2017
Tambah Komentar

mohon bantuan nya bagaimana cara mengirim dan membuat lamaran pekerjaan ?

hmmm… Gini mas Diki saya coba analisa pertanyaannya ya ?

Mas Diki udah bisa buat CVnya ?

dalam hal melamar pekerjaan Mas Diki harus siapkan CV dan Lamaran pekerjaan nah tentu disertai dokumen pendukung KTP, Foto ukuran tertentu, SKCK bisa juga kartu kuning dll. Tergantung dari Vendor atau Perusahaan Pencari kerja yang mengatur data apa yang dibutuhkan.

 

Nah untuk mas diki kan sudah liat tuh cara bikin CVnya sekarang anda tinggal menari lowongan pekerjaannya seperti di https://id.jobsdb.com

Disitus di atas Mas diki tinggal memulai menjadi pelamar kerja yang baik dari mulai membuat CV Online sampai mas Diki bisa langsung milih pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan mas Diki.

Segitu aja yaaa Monggo dipelajari lebih jelasnya.

SMP Terjawab on 18 November 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.