Cara verifikasi Pin Adsense France mudah dan murah

Halo agan2 semua, Sebelumnya ane mau ceritra dulu nih. Ane punya beberapa akun adsense dari france  dan beberapa udah verifikasi pin.

Waktu itu cara ane verifikasi pin Adsense france dengan cara menggunakan akun fb kloneng  dan melalui ngobrol2 di chat dengan orang2 dari france. Singkat cerita mereka mau bantuin pinjamin alamat rumahnya untuk  terima kiriman pin adsense.

Namun sangat disayangkan akun fb kloneng ane tersebut sudah diblokir semenjak 4 bulan yang lalu dan sekarang ane udah gak bisa minta bantuan sama mereka yang dulu udah pernah bantuin ane.

Singkat cerita lagi sekarang akun Adsense France ane 1 lagi udah minta verifikasi pin lagi dan ane kebingungan mau pakai jasa apa yang mudah untuk Adsense france.

Pertanyaan ane adakah jasa verifikasi pin Adsense France yang mudah serta simpel (prosesnya)? Kalau ada dimana ? Mohon jawabannya agan2 semua.

Cara verifikasi Pin Adsense France mudah dan murah

Doktor Ditanyakan on 12 December 2016 pada Internet.
Tambah Komentar
1 Jawaban
Jawaban Terbaik

Sebelumnya saya salut sama caranya ente gan dengan minta tolong ke orang prancis pake akun kloning :ngakak itu tekhnik unik yang tidak di pakai oleh banyak orang. Jangan pakai jasa forwader 🙂 nanti bisa di banned sama google.

Saran saya untuk verifikasi PIN france itu agan bisa hubungi orang indonesia yang berada di prancis 😀 silahkan cari informasinya di http://www.ppifrance.fr. Banyak mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah di negara sana 😀 agan bisa minta tolong sama mereka :thumbup

Doktor Terjawab on 12 December 2016

Ya emang bro itu cara unik yang tidak dipakai banyak orang kalau kata Steve Jobs “Think Different” :cool

Btw ini cara hubungin para mahasiswanya gimana step by stepnya?

on 12 December 2016.

Cari disini gan 😀 sttt jangan bilang-bilang cara verify yg saya :ngakkak

https://www.facebook.com/PpiPrancis/

on 12 December 2016.

Mantap ness :cool , lu  emang bro gw yang paling bro dah :shakehand2

Sssst… ini juga ane mau kasih tau salah 1 grup fb yang ane gunakan biar akun kloneng lu bisa populer banget. Yang add bisa bejibun dan cepat serta rata2 dari mereka orang eropa seperti UK,Kanada,Serbia,Spain dll.

Buat apa Fb kloneng populer? Biar mudah temanan sama orang eropa dan mudah untuk jasa verifikasi pin

https://www.facebook.com/groups/*Sebagian link sudah dihilangkan*

on 12 December 2016.

Wihhh mantep :thumbup oke2

on 12 December 2016.
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.