Gimana caranya berkenalan dengan cewek agar tidak ditolak ?

Halo semua sahabatku ane buat thread berkenalan dengan cewe agar tidak ditolak ini sebernernya hasil request dari sahabat ane tapi ya gpplah ane masukin sini. Buat yang jomblo dan yang ada niat buat nembak cewek ane saranin baca thread ini.

Ane jujur saja laki-laki pemalu dan tidak pernah memulai duluan selama sejarah hidup ane gan. tapi apa daya ane pacar tidak ada :ngakak pacar ane kabur men gmw sama ane yang pas pasan gini.

Untuk itu ane juga sebenernya butuh jawaban dari temen-temen disini mungkin ada yang sudah berpengalaman jadi playboy cap gajah. bisa dong bagi-bagi ilmu buat ane yang masih seperti ini.

Doktor Ditanyakan on 3 November 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar
5 Jawaban
Jawaban Terbaik

** KAMU TIDAK BISA DITOLAK KALAU KAMU YANG JADI JURI **

Saya sering dengar kalimat ini :

“BEGINI BRO!, gue kenalan sama cewek nih! terus GUE DITOLAK! ..SAKIT RASANYA!”

..atau

“GUE NEMBAK CEWE terus DITOLAK! ..ANJIR!! MAO MATI RASANYA!”

Bayangkan sebuah kompetisi. Sebutlah INDONESIAN IDOL. Siapakah yang akan ditolak? ..tentu PESERTA nya. Kalau JURI nya bisa ditolak ga?

JURI adalah yang MENENTUKAN, peserta adalah yang ditolak.

Saat kamu kenalan dengan wanita, TEMPATKAN DIRIMU sebagai JURI maka kamu tidak akan pernah MERASA DITOLAK.

By the way, kalo kamu merasa ditolak itu BAHAYA LOH!

Kamu kenalan, terus ditolak, terus kamu merasa sakit hati, terus bertanya “KENAPA GUA DITOLAK?” ..terus kamu jawab sendiri “KARENA GUE JELEK, GUE BEGO, GUE GA LAYAK” ..dan akhirnya kamu MERASAKAN PERASAAN RENDAH DIRI.

PERASAAN DITOLAK adalah SUMBER dari KETIDAK PERCAYAAN DIRI.

Ya, ya kamu bisa menyangkal dengan berkata “SEMAKIN BANYAK DITOLAK, SEMAKIN JAGO! bla bla bla..” tapi DALAM HATI kamu tau ditolak itu sakit dan bikin kamu GA PEDE dan MINDER MAMPUS!

Pada dasarnya DITOLAK itu hanyalah PERASAAN SAJA, bukan sesuatu yang NYATA.

Sekarang KONYOL GA SIH kalo kamu kenalan sama cewek yang belum kamu kenal terus MERASA DITOLAK dan SAKIT HATI?

DIA BELUM KAMU KENAL!! ..kenapa sebegitu PEDULI nya sampai SAKIT HATI??

Bayangkan cewek umur 6 tahun. Lalu kamu bilang “dek, mau ga jadi pacar aku?” ..lalu anak kecilnya bilang “IH NAJIS!” ..apakah kamu MERASA DITOLAK atau malah KETAWA?

YA KETAWA LAH! ..kenapa? ..karena kamu GA PEDULI! ..karena dalam hati KAMU YANG JADI JURI, pura-pura mau kenalan buat lucu-lucuan!

Jadi semakin kamu PEDULI dan INGIN MENDAPATKAN, semakin kamu SAKIT HATI.

Kalau mau kenalan, JADILAH JURI dengan bertujuan untuk MELIHAT apakah wanita ini COCOK dengan saya atau tidak. Kalau tidak cocok, ya biarkan dia PERGI.

No hard feelings.

Kalau tujuan kenalan untuk MENDAPATKAN SANG WANITA, kamu adalah PESERTA AUDISI, sang wanita adalah JURI.

Tidak ada PENOLAKAN, yang ada hanya KETIDAK COCOKAN.

Tidak ada PENOLAKAN, yang ada hanya JURI yang sedang meng-audisi.

 

 

Doktor Terjawab on 3 November 2016
Tambah Komentar

Sepertinya Mr.cool ahli dalam hal cinta :takut gmau dekat dekat mr.cool ahh

Jadi kalau kamu mau kenalan sama wanita pakai cara yang sopan dan tujuan yang jelas biar tidak di tolak. Kebanyakan laki-laki itu pakai modus buat kenalan dan itu menurut saya hal yang penting, dari pada kamu kenalan konyol tak punya tujuan bisa bisa di tolak mentah-mentah.

Percaya diri itu penting juga

Sarjana Terjawab on 3 November 2016
Tambah Komentar

kalau saya simpel aja gan karna saya ga pernah mulai duluan karna malu dan mantan” saya dulu yang mau kenal sm saya terus ahirnya di sia”in kalau mungkin agan di sukain sm cewe itu harus tau sebap nya kenapa karna kalo cuman jadi pelampiasan itu sakit karna sakit hati si cewe yang di putusin sm cowo nya tapi tergantung dari sifat cewe nya kalau blm ngerti sifat” cewe si susah 😀 karna jaman sekarang minta di perhatiin terus cewe kalo lagi sibuk dan ga ngabarin marah di sangka yang engga² kalo udah mantap punya gawean mah gampang cari  cewe asal penampilan dan perilaku aja 😀

SMA Terjawab on 3 November 2016
Tambah Komentar

kalau ane sih modal nekat aja gan SKSD,walaupun malu2in kan yang penting dapat kenalan cewek 😀

SD Terjawab on 16 December 2016
Tambah Komentar

mari kita tertawa dulu … wkwkwkwk

soale saya juga dulu gitu …

tenang aj gan …

Cowo Vs Cewe itu 1 Banding 3 So jumlah cewe itu lebih banyak dari Cowo, tinggal entenya aja gan yang bisa mempengaruhi cewe yg lu demen.

nah strategi ngegaet cewe itu harus dipikirin !

contohnya lu harus mapan alias udah harus punya kerjaan sendiri,

klo udah gitu lu tampil GAYA…

udah gitu lu incer dah gebetan lu itu.

cari cewe jangan hanya soal fisik

cari cewe yang bner – bner lu bisa yakinin klo dia bisa di samping lu selama – lamaya itu poinnya.

SMP Terjawab on 30 November 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.