Google Map HOAX ? apa ada yang baru peta dunia Asli ?

inilah bukti bahwa google mpas hoax https://www.youtube.com/watch?v=KUF_Ckv8HbE Menurut agan yang aslinya gimana ya ?

SMA Ditanyakan on 29 October 2016 pada Sejarah.
Tambah Komentar
4 Jawaban

Wah logikanya yang bikin video bagus juga gan, ane ga pernah terfikirkan buat comparin satu satu dengan total luas wilayah yang sebenarnya. Pastinya kalo memang videonya itu benar bisa dipastikan ada politik dengan pembuatan peta dunia.

Doktor Terjawab on 29 October 2016

pasti ada politik nya pak :V darkness , mungkin ga sih yang buat akan kena hukuman karna hoax ?

on 29 October 2016.
Tambah Komentar

Maps Asli yang saya temukan ini membandingkan berdasarkan skala luas negara real.

Maps AsliMaps Asli

Sarjana Terjawab on 29 October 2016

mantap nih 😀  thx kaka puspita :*

on 29 October 2016.
Tambah Komentar

hahaha… saya nyimak aja gan

menurut saya sih ngga hoax 😀

TK Terjawab on 29 October 2016
Tambah Komentar

:cystg

TK Terjawab on 29 October 2016
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.