Kenapa data di webmaster jadi no available ?

Hi gan mau tanya kenapa tibatiba diwebmaster saya data link to your site sama internal link jadi no data available soalnya bulan kemarin saya cek ada sekitar 8 ribuan tadi pagi cek jadi no available. Kodenya masih terpasang ditemplate apa karena blog saya kena sanksi gitu ya ?

Kenapa data di webmaster jadi no available ?

TK Ditanyakan on 23 January 2017 pada Blog.
Tambah Komentar
3 Jawaban

Webmaster emang sering seperti itu gan 😀 bukan hanya site to link atau internal link bahkan sitemap webmaster hilang juga ada. Solusinya jangan sering-sering buka webmaster soalnya ngecache kayaknya ya :cd

Coba buka di browser lain gan

Doktor Terjawab on 23 January 2017
Tambah Komentar

Ada banyak sebab kenapa data tiba-tiba hilang di webmaster 🙂 secara teori SEO alasannya sebagai berikut :cool

  • Jika data untuk situs www.example.com tidak ada, Anda mungkin telah menambahkan situs Anda menggunakan http://example.com. Bagi Google, keduanya adalah situs yang benar-benar berbeda. Jika Anda merasa ada data yang tidak muncul, tambahkan versi www dan non-www domain ke akun Search Console. Lihat data di kedua situs.
  • Jika tidak ada data di laporan Kesalahan Perayapan, mungkin karena Google tidak menemukan masalah apa pun. Ini kabar baik—tapi sebaiknya Anda memeriksanya kembali secara rutin.
  • Jika tidak ada data di laporan Analisis Penelusuran, mungkin karena belum ada orang yang mengeklik situs Anda di hasil penelusuran. Periksa kemungkinan alasan situs Anda tidak menunjukkan kinerja yang baik dalam penelusuran.
  • Jika tidak ada data di laporan Peta Situs, pertimbangkan untuk membantu Google menemukan konten di situs Anda dengan membuat dan mengirimkan Peta Situs

Sumber : https://support.google.com/webmasters/answer/2571221?hl=en&vid=0-1358272351629-1485153717526

Sarjana Terjawab on 23 January 2017
Tambah Komentar

Nyimak hu :ngacir2 ane gak pernah gituan ya ane kan jarang buka webmaster hahaha

SMA Terjawab on 23 January 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.