Masalah SOT (Screen On Time) Asus Zenfone 3 ?

Gan, kok SOT HP saya tidak berubah yah? Saya sudah matikan HP saya selama 5 jam, akan tetapi SOT tidak berubah gan. Kalau kebanyakan HP android kan kalau dimatikan, SOT-nya pasti akan kembali ke 0 menit lagi.

Nah, kalau HP saya kalau dimatikan, SOT-nya nggak kembali ke 0 gan. Malah bertambah.

Contoh, misalnya hendak saya matikan HP-nya dan SOT pas hendak saya matikan 5 jam. Nah ketika saya hidupkan kembali SOT tetap 5 jam gan, dan itu malah bertambah dan sekarang sudah sampai 8 jam gan.

Mohon solusinya dong gan, makasih sebelumnya 🙂

SOT= Screen On Time
HP Saya= Asus Zenfone 3 ZE520KL

SMA Ditanyakan on 10 January 2017 pada Android.
Tambah Komentar
2 Jawaban

SOT adalah jumlah berapa kali layar menyala (hitungan jam/menit), ia akan bekerja untuk semua pengguna yang menggunakan layar misalnya – browsing, menonton film, bermain game dll, kebanyakan orang biasanya mungkin melakukan itu lebih yaitu pembuatan / menerima panggilan.

Screen On Time (SOT)Screen On Time (SOT)

Coba agan matikan hpnya lalu cabut batreinya 🙂 kalo masih belum bisa coba di reset softwarenya gan (reset pengaturannya aja) jangan sama hapus aplikasinya 😀

Megister Terjawab on 11 January 2017
Tambah Komentar

Ane pernah juga gan gitu setelah ane cabut batrei dan didiemmin selama 1 menit lalu kembali normal gan :toast bener kata gan gogon tuh 🙂

Sarjana Terjawab on 11 January 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.