Mengatasi Akun Adsense Error Sesudah Pindah Admin ?

gan.. ane abis pindah akun adsense.. pindah adminnya, trus udah dijadiin admin juga. Mengatasi Akun Adsense Error Sesudah Pindah Admin ?

nah padahal udah pindah admin, tapi ane login gabisa pas buka google.com/adsense

malah kebuka beranda google adsense awal yang buat daftar atau login..

pas ane tes login, itu nggk bisa login tulisannya belum terdaftar di adsense…

nah ane coba lagi buka adsense dari google.com/adsense/new/pub-xxxxxxxxx/home

baru bisa gan… itu gimana ya benerinnya?

jadi tiap buka adsense harus gitu, nggk bisa buka adsense dari google.com/adsense

mohon bantuannya mastah bingung

SMP Ditanyakan on 22 December 2016 pada AdSense.
Tambah Komentar
10 Jawaban

Coba clear cache di browser agan terlebih dahulu lalu agan login lagi dengan email yang sudah di jadikan admin. Oh iya jangan lupa kalo masih belum bisa pindah browser loginnya 🙂

Smoga membantu gan :2thumbup

Doktor Terjawab on 22 December 2016

ttp nggk bisa om.. udah clear history.. udah ganti browser ttp gabisa…

ada solusi lain?

klo nggk, tau email kontak adsense om? minta dong

on 23 December 2016.
Tambah Komentar

Menurut saya ini cuma masalah waktu. Coba agan nunggu 1-3 harian 🙂

Doktor Terjawab on 23 December 2016
Tambah Komentar

gabisa juga gan…. udah 2 hari masih tetep

SMP Terjawab on 24 December 2016
Tambah Komentar

Coba buka pakai aplikasi Adsense. Download di playstore atau appstore bisa gan 🙂 jadikan administrator biar langsung login ke adsensenya

SMA Terjawab on 24 December 2016
Tambah Komentar

dari app adsense pas abis download, langsung buka bisa gan… jadikan admin mah udah admin ane gan..

tpi buka dari browser leptop ttp gabisa… bisanya buka dari link google.com/adsense/new/pub-xxxxxxxxx/home

SMP Terjawab on 25 December 2016
Tambah Komentar

Resikonya pakai aplikasi aja om ane pernah juga ganti admin tapi gak gitu kok 😀 itu om pake akun bug ya ?

SMA Terjawab on 25 December 2016
Tambah Komentar

nggk om, akun biasa… toh cuman hosted YT tahun 2014

iya dah om… pake aplikasi aja… makasih om

SMP Terjawab on 25 December 2016
Tambah Komentar

Mungkin pada bagian ininya belum di ubah ke email agan yang baru 🙂

Login Error Pada AdsenseLogin Error Pada Adsense

Megister Terjawab on 26 December 2016
Tambah Komentar

udah om gogon… udah pake email yang skrng… masalahnya knapa ya…

ada yang punya link contact support adsense kah?

SMP Terjawab on 27 December 2016
Tambah Komentar

Coba buka thread ini :

Doktor Terjawab on 27 December 2016
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.