Nomor rekening bekas dari akun adsense yang dibanned ?

Halo semuanya saya ada pertanyaan tentang akun Adsense, jadi kasusnya saya ingin menggunakan nomor rekening bekas dari akun adsense yang dibanned aman dipakai lagi gak ya?. Terima kasih yang sudah menjawab 🙂 semoga dapet pahal aminn

TK Ditanyakan on 9 January 2017 pada AdSense.
Tambah Komentar
6 Jawaban

Setau ane dan pengalaman ane ketika pakai nama ane yang sudah di banned juga sama google ketika ane gunain rekening itu lagi ane gak terbanned lagi gan 🙂 Jadi aman-aman aja tapi perlu di ingat nama rekening yang ane pelintir misal nama anee : Ahmad Sudrajat jadi ane pelintir jadi A. Sudrajat wkwkwk :ngakak

Tapi cara itu terbukti ampuh :thumbup

Sarjana Terjawab on 9 January 2017
Tambah Komentar

Begini gan badai bulan lalu akun saya misal pake nama budi, rekening juga pake nama budi, main jujur tidak pernah klik iklan sendiri tiba2 dibanned, trus saya bikin lagi dengan data istri saya nama wati apakah bisa pake nomor rekening dengan nama budi tadi ? Saya masih was was kalau ke baned lagi, terima kasih.

TK Terjawab on 9 January 2017
Tambah Komentar

Wahh kalo misal nama cuma 1 kata saja susah ane gak pernh coba, kasus ane sama kayak ente gan kena bann nama ane sendiri setelah itu pake nama palsu terus rekening ane tetep tapi ane plintir namanya.

Sarjana Terjawab on 9 January 2017
Tambah Komentar

Gak kok gan itu cuma contoh nama ane 3 kalimat, jadi nomor rekening ane gak ditandai ya? Ane takutnya nama udah beda tapi nomor rekening sama malah dibanned lagi ngerii gan

TK Terjawab on 9 January 2017
Tambah Komentar

enggak gan buktinya ane sampe bisa PO lagi 😀 yang di tandai tu nama adsense (identitas) terus sama no hp.

Sarjana Terjawab on 9 January 2017
Tambah Komentar

Terima kasih mas semoga makin lancar ya earningnya

TK Terjawab on 9 January 2017
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.