Penyebab rambut berUban di usia muda ?

jirr kaget dikasih tau temen bahwa rambut ane numbuh uban, ane kira boong ternyata bner dia cabut tuh uban dari kepala ane ada 7 ekor lah :ngakak

umur baru 21th kok ubannya bisa banyak gitu kira2 kenapa ya..?
kalau dari stress keknya g dech gan soalnya ane g pernah stress dalam arti hidup selalu dibawa santai g pernah ngeluh dan ane puh jarang banget marah bahkan bisa dibilang g pernah sama sekali marah kecuali klo bner2 butuh untuk marah, galau juga g pernah gan.  ada masalah biar kecil atau besar selalu dibawa santai g pernah dipikirin.

 

kalo dari GEN sih keknya bisa jadi soalnya ayah dan ibu ubannya banyak banget  padahal umurnya baru kepala 4  :capedes
keknya turunan dari ayah nh soalnya beliau waktu umur 20an juga dh numbuh uban

atau ada penyebab lain ..?

mungkin bisa dijelaskan sekalian minta solusinya biar bisa ilang 🙂
jangan bilang di semir/warnain yaa itu untuk opsi paling terakhir.

terimakasih 🙂

SMP Ditanyakan on 9 December 2016 pada Kesehatan.
Tambah Komentar
2 Jawaban

Banyak faktor yang bisa menjadikan agan itu bisa ubanan di usia 21. Tapi itu hal wajar karena dulu teman-teman saya dan saya juga seperti itu.
Saya akan bicara sedikit frontal disini karena hal ini harus di buka saja :D.

Penyebabnya adalah :

  • Sering Mewarnai Rambut
  • Kebiasaan merokok
  • Gizi buruk
  • Banyak makan makanan instan
  • Jika agan laki-laki terlalu banyak gitu 😀
SD Terjawab on 9 December 2016
  • sy g pernah pake pewarna, maklum bukan anak gaul haha
  • sy juga bukan perokok 😀
  • nah ini giji buruk mungkin ia :ngakak
    dari umur 4 tahun sampe sekarang badan kurus, dh dikasin empan apaan aj tetep aj kurus.
  • ini juga termasuk, doyan bnget makan mie instant
  • ahh masak sih  😀
    g pernah sy yg ini, g pernah bolos maksudnya :ngakak
on 9 December 2016.

Wah bener brarti ya 😀 perbaiki asupan makanan gan dan berhenti seperti itu :ngakak

on 9 December 2016.

hahaha siap.
kalau soal badan mah jangan ditnya gan. semua vitamin dan ku coba tetep aj badan g berubah gemuk hahaha.
btw dari kecil padahal sy nyucunya kuat lho sampe tekor ortu beliin susu dancow sama vitamin tetep aj g gemuk2 kwkwkw

on 11 December 2016.
Tambah Komentar

benar gan, ane baru 18 udah ada 1,2 eh 5… selain merokok ane juga kadang faf faf

SD Terjawab on 9 December 2016
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.