Perabotan rumah apa yang harus dimiliki setelah menikah?

Hay guys, jadi ceritanya ane baru saja menikah nih dan baru punya rumah cuma isinya kosongan. Nah kira-kira menurut kalian semua perabotan rumah apa yang harus dimiliki setelah menikah? dan belinya dimana ya yang sekiranya online gitu?

TK Ditanyakan on 13 December 2016 pada Curhat.
Tambah Komentar
4 Jawaban

Widih enak banget udah nikah dan punya rumah lagi hahaha..

Saran ane sih Bang, kalau beli peralatan rumah tangga atau perabotan rumah tangga dan sejenisnya, belinya di ruparupa.com aja, soalnya lengkap dan kualitasnya bagus. Untuk beberapa alat yang mesti dibeli dulu itu:

  1. Alat memasak
  2. Sofa dan kawan-kawan
  3. Kipas angin (biar gak panas, maklum Jakarta panas, kalau bisa beli AC gan yang murah-murah aja haha)
  4. Beli perlengkapan bayi (kalau udah nikah pasti bawaannya nanti pingin punya momongan kan hahaha)
TK Terjawab on 13 December 2016
Tambah Komentar

Kalau saya setelah menikah butuh ini gan :

  1. Meja Kerja Untuk Laptop/Komputer
  2. AC
  3. CCTV
  4. Springbed
  5. Mesin Cuci

Udah itu dulu deh yang penting-penting ­čśÇ

SMA Terjawab on 13 December 2016
Tambah Komentar

rumah aja

TK Terjawab on 13 December 2016
Tambah Komentar

Kalau menurut saya yang paling butuh itu ini :
– TV
– Kulkas
– Mesin Cuci
– Peralatan Dapur
– Lemari pakaian
– Springbed
– Sofa
-Gorden
Cukup itu aja dulu yang paling dibutuhin

Sarjana Terjawab on 13 December 2016
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.