Perasaan Cewe Tuh Kek Mana Sih ???

Perasaan cewe tuh sebetulnya gimana sih ??
Apa kalau mereka suka sama cowo susah yah bilangnya ?
Cuma bisa kasih2 kode saja ??
Nah yg ane bingung kalau iya bener tuh cewe suka ma kita kalau gak gimana ?
Kan tengsin 😀
Apakah ada tanda2nya ??

TK Ditanyakan on 26 November 2016 pada Curhat.
Tambah Komentar
5 Jawaban

Di tandakan lewat respon mereka terhadap apa yang kita lakukan.. yang kita kerjakan dan hal2 yang berhubungan sama kita.. bisa di lihat dari sana.. misalnya contohnya suka like postingan kita di medsos…ngw folow duluan atau yang lain2 gan…atau bisa juga dengan menyapa basa basi gitu walaupun tidak menunjuka bahwa dia suka.. bisa di lihat kok.. dan kalau kita ga merasa risih dengan sikap dia.. berarti sudah adanya ikatan maksutnya kenyamanan sudah mulai terjalin. Itu aja sih menurut buku yang saya baca.. hahaha

TK Terjawab on 26 November 2016

Kurang lebih responnya kalau ada ane dia senyum, nyapa, nyetel lagu yg temanya tentang yg lagi jatuh cinta tapi gak kesampaian, Kalau seperti itu apakah tandanya yah ?? hahha 😀

on 26 November 2016.
Tambah Komentar
Hampir mustahil gan cewe mengungkapin perasaannya gan sama cowo :ngakak yang ada cowo yang harus ngungkapinnya ke cewe. Nah jangan lupa gan cewe kadang juga PHP ke kita yang bikin kita mati kutu. Tanda-tanda pasti cewe itu suka sama kita (menurut pengalaman)
  • Memprioritaskan kita dibandingkan yang lain (waktu)
  • Banyak menghabiskan waktunya bersama kita (chat)
  • Baik dan enggan menolak ajakan (jalan)
Tonton video ini gan
https://youtu.be/NW2C7KW2e0o

 

Doktor Terjawab on 26 November 2016

Ini ceritanya Ane ma doi belum saling kenal gan 😀
Tapi Ketemu disuatu tempat, pokoknya dia tau tiap senin ane ada ditempat itu,
Jadi tiap ane kesitu dia itu ada terus 😀
oke ane coba lihat dulu videonya ??
Ane bingung coy apa kah beneran dia suka ?
Kalau suka beneran ane ajak dia kenalan 😀

on 26 November 2016.
Tambah Komentar

Cara paling tepat itu coba tembak saja kalau diterima berarti dia suka 🙂 kalau di tolak berarti dia PHP

Semoga membantu

Doktor Terjawab on 26 November 2016

Hahahha 😀
Langsung tembak ja yah gan 😀
Kenalan lah saja dulu 😀
Soalnya Kenalanya aja belom haha 😀
OTW tembak dah besok 😀

on 26 November 2016.

deketin tmn akrabnya. nanti cari bocoran lwt tmnnya. semoga berhasil sob

on 26 November 2016.

Hahaha yudah kenalan dulu gan :ngakak

on 26 November 2016.
Tambah Komentar

Tanda tanda kiamat :ngakak

PlayGroup Terjawab on 26 November 2016
Tambah Komentar

Wah Herp nih kenalan langsung nembak Good job Herp :ngakak
2jempol om :2thumbup

SMA Terjawab on 26 November 2016
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.