Rekomendasi paket internet unlimited ..?

mau pasang indihome males coz tinggal di kost2 sayang karena bukan rumah sendiri. kira2 indihome/provider internet lain ada g ya versi modem colok/simcard/wireles jauh  gitu yg bisa akses internet unlimited + murah?  dan g lupa yg wuzzz :ngakak

SMP Ditanyakan on 21 October 2016 pada Internet.
Tambah Komentar
4 Jawaban

Ajakin temen-temen kost patungan aja gan. Tapi kalo dikosan agan kebayakan anak kuliahan jangan diajakin patungan, anak kuliahan make nya ga bener nanti gan, yg ada cuma bikin lag haha.

SMP Terjawab on 21 October 2016

betul gan anak kuliahan pada doyan streaming film blue2 gitu :ngakak

klo pasang wifi g mau ah gan ..
tetangga bnyak banyak bejejer pastinya nanti super lag :cd: belum lagi yang deketin minta2 password nya kan enak klo g dikasi coz tetanggaan

on 21 October 2016.
Tambah Komentar

Pakai internet smartfren unlimited 4G LTE. Cuma unlimited di jaringan 4G yang pastinya wuzz

Doktor Terjawab on 21 October 2016

klo boleh tau harganya brp tuh gan ..? :thumbup
btw ane blum cek nh di TKP 4Gnya stabil g

on 21 October 2016.

http://www.smartfren.com/id/news-detail/smartfren-luncurkan-paket-data-internet-4g-tanpa-batasan-kecepatan–kuota-true-unlimited-/

on 21 October 2016.
Tambah Komentar

Rekomendasi ane sih indihome gan murah dan mantapp

Megister Terjawab on 21 October 2016

ada layanan modem colok usb  g ya gan ..?

atau wireless jauh gitu ..?

on 21 October 2016.

Indihome bisa pakai LAN atau Wifi gan :cool

on 21 October 2016.

image buruknya bnyak gan
barusan baca thread di ka**us gan .. ada thread JANGAN PASANG INDIHOME .. jdi ngeri

on 21 October 2016.
Tambah Komentar
TK Terjawab on 16 December 2016
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.