Apa saran produk untuk dropship ?

mau tanya gan ane kan mau coba dropship..

namun ane masih bingung mau dropship apa.. ane pernah liat status mastah katanya kalau dropship cari produk dengan untung minimal 50ribu / pcs biar bisa nutupin biaya iklan ,promosi, dll.

namun mastah tsb tidak mau ngasih tahu contoh produknya. mungkin teman2 disini ada yang mau ngasih tahu atau ngasih saran . terimakasih 🙂

SMA Ditanyakan on 5 November 2016 pada Ekonomi.
Tambah Komentar
2 Jawaban

Saya juga pernah mainan droppship dengan system reseller gitu gan. Untung berapapun itu yang nentuin kita kok, nah pertanyaanya apakah laku jika dijual dengan harga segitu ? kalau tidak ya jangan dinaikin sampai segitu harganya biar laku di pasaran.

Dropship yang enak itu “batik” agan bisa naikin harganya dengan untung yang menggiurkan. Dengan pemsaran via facebook targetkan kota-kota besar dan umur diatas 20 tahun. Kalau bisa gendernya wanita.

Joss

:shakehand2

Doktor Terjawab on 5 November 2016

batik pakaian gitu ya gan??

makasih ya gan masukannya. berharga banget 🙂

on 5 November 2016.

Betul sekali pakaian paling banyak diminati gan :thumbup

on 5 November 2016.

seep gan. ada t4/toko online yang recomended ga buat dijadiiin dropship?

on 5 November 2016.

Kalo itu agan cari sendiri 😀

on 6 November 2016.
Tambah Komentar

Jualah produk2 untuk wanita misal tas , sepatu , hijab , bros, kalung, obat herbal untuk kecantikan dan kosmetik

Menurut saya, dari semua produk tersebut, selalu laku keras apabila dibandingkan dengan menjual produk yang dikonsumsi pria. Semua itu berdasarkan pengalaman pribadi sang master yang sudah malang melintang menjadi seorang dropshipper.
Setelah tahu clue nya berupa “produk yang dikonsumsi wanita”, tinggal kita yang pintar-pintar memilih produk yang akan dijual. Dan dari segi karakter, wanita memang agak bawel ketika belanja, tapi jika sudah beli, maka dia akan terus membeli di tempat yang sama, alias ketagihan. Ingat, BELANJA adalah naluri wanita yang terjadi secara alamiah. Jadi kita bisa memanfaatkan hal tersebut untuk tujuan bisnis, yaitu menjual barang yang dibutuhkan oleh wanita
Sarjana Terjawab on 5 November 2016

makasih gan (Y)

on 5 November 2016.

makasih gan

on 5 November 2016.
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.