Saya mau tanya apa ada yang menggunakan kacamata antiradiasi?

Saya sangat lama di pc dan kadang kalau kelamaan pusing apa dengan menggunakan kacamata anti radiasi ini bisa mengurangi pusing? , dan saya juga mau tanya cara agar minus (rabuh jauh) mata berkurang karna saya -1 tahun lalau mungkin sekarang nambah atau cara agar min mata tidak bertambah ?

SMA Ditanyakan on 7 November 2016 pada Kesehatan.
Tambah Komentar
1 Jawaban

Kebetulan ane pernah pakai kacamata anti radiasi gan ngefek sih tapi dikit doang efeknya kalo lama tetep aja pusing. Emang ada kok pembuktian ilmiahnya tentang kacamata radiasi

Kalau agan pengen mengurangi minus saran saya adalah banyak mengkonsumsi wortel dan jangan sering-sering lagi di depan komputer gan, apa lagi monitor CRT 😀 ganti aja le LCD kan udah payout :ngakak

Doktor Terjawab on 7 November 2016

monitor ane Acer LCD Monitor tapi masi tetep pak wkwkkw :v
selain dari monitor  yang buat ngatur kecerahannya gimana ya ?
Payout nya baru dikit baru 3digit mudah”an aja bulan depan bisa 4digit $ 😀

on 7 November 2016.

Emang ga ada tombol buat pengaturan cahaya gan ?

on 7 November 2016.

Ada gan tapi tetep aja masi keterangan :v

on 8 November 2016.
Tambah Komentar
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.