Tentang gua yang gagal move on sama mantan !

Jadi gini ceritanya , gua tuh punya seorang mantan ya bisa di bilang paling lama lah waktu pcrn sama dia sampe 4tahunan . Dan saya putus sama dia tuh karna gua tergoda sama seorang wanita baru lagi . Dan gua menjalin hubungan dari belakang dia . Dan sampai akhirnya saya ketahuan . Otomatis dia mutusin aku oke aku terima . Awalnya gua baik2 saja tetapi setelah 3 bulan tanpa kabar dia , dia kembali mulai merujuk sama gua , deketin gua lagi , malah sampe akhirnya dia tuh nyamperin ke kosan gua , (dia dr bandung dan gua di bogor) . Aneh nya dia mendadak secara spontak ada ngontek ke WA gua dgn nomer baru , setelah itu gua ijinin si mantan nyamperin ke ke bogor . Lalu dia pingin nginep di kosan gua semalem , setelah itu pas malem tiba dia ngelakuin hal yg tidak seharusnya dilakukan , dan gua pun terpancing dong , yaa pokonya gitu lah singkat cerita gua setelah itu sampe skrg jadi kepikiran dia terus dan dia pun selalu pamer dengan cowo2 nya mana gonta ganti lg cowo nya , alhasil gua ngerasain cemburu yg sangat dahsyat dan sakit hati banget liat dia bergonta ganti pasangan dan dengan foto mesra2 nya dia pamer2 di story watsap nya . Dan sampe akhirnya setelah dia dr bogor dan kembali pulang pun dia gak sama sekalipun respon chat gua lagi . Mungkin iya ya dia niat balas dendam sama gua . Dan yg gua mau tanyakan , gimana cara nya gua move on dengan dirinya ? 👙😑

TK Ditanyakan on 15 August 2018 pada Curhat.
Tambah Komentar
0 Jawaban
  • Jawaban Anda

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.