Tanya Jawab

Halo penanya dan penjawab saya akan kembali untuk menjelaskan kenapa situs tanya jawab ini berdiri kokoh sampai sekarang. Kita adalah sekumpulan nitizen yang peduli akan informasi, dan kami sangat ingin berbagi kepada semua orang yang menginginkan informasi.

Pada dasarnya ketika kita bersekolah dari Taman kanak-kanak(TK) ke Sekolah Dasar(SD) ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) lalu ke Sekolah Menegah Atas (SMA) dan akhirnya masuk ke perguruan tinggi hingga ke Doktor itu tidak lepas dari kegiatan tanya jawab, yaitu tanya jawab antara siswa dan guru antara mahasiswa dan dosen.

Kenapa Tanya Jawab ?

Tanya jawab ini adalah bentuk pertukaran informasi dari orang yang berilmu kepada orang yang ingin menimba ilmu. Disinilah di situs pertanyaanku.com menjadi wadah bagi Anda agar bisa bertukar informasi layaknya sekolah di dunia maya.

Menjadi kebanggaan kami para team pertanyaanku.com ketika melihat adanya interaksi yang sangat baik. Disinilah tempat satu-satunya tanya jawab yang membernya sangat aktif berbagi ilmu dengan menjawab pertanyaan dari member lainnya.

Disinilah tempatnya tanya jawab tanpa hinaan tanpa hujatan dan tanpa bully. Setiap member di bolehkan untuk membuka akun dengan anonym, sehingga ketika Anda membuka akun disini Anda bisa merahasiakan identitas.

Satu-satunya di Indonesia tanya jawab yang bisa membahas apapun disini. Tidak terkecuali karena kami memberi ruangan kepada semua member untuk bertanya dengan melabelkan kategori “Pengetahuan”.

Dasar-Dasar Berdirinya Situs Tanya Jawab

Ketidaktahuannya tidak bisa dijadikan alasan karena dia telah diwajibkan untuk bertanya kepada orang yang tahu dari kalangan orang bertakwa dan berilmu (Lihat: QS an-Nahl [16]: 43).

Malu Bertanya Sesat Di Jalan (Pepatah Rakyat)

Tanya Jawab Online